Entri Populer

Senin, 24 November 2014

Pingsan di kira ayan

     Gue dulu pernah punya pengalaman pingsan di sekolah waktu sd, dan itu adalah pertama dan sekali2 nya gue pingsan, jadi pas pingsan tuh kaya momen bersejarah banget, buat gue, jadi gini ceritanya hari itu hari senin pas upacara bendera, cuacanya panas banget..., udah gitu pembinanya galak abis, apalagi junaedi kakak kelas gue malah becanda, ngeliat itu pembina langsung menegur ke junaedi " ada yang lucu" junaedi dengan ketakutan menjawab " kentut pa " ( kentut kok lucu ), sebenernya di cerita ini yang kasihan tuh si herman kakak kelas gue soalnya dia udah nahan berak, ( tau pas junaedi bilang kentut, yah.... yang kentut tuh herman ), upacara berlangsung hikmat, tiba2 pas hormat bendera, langsung keluar dah curahan hati herman yang berwarna kekuning2an, dari paha sampe betis kuning, ngeliat itu ada yang ketawa ada yang jiji, ya.... terang aja siapa yang nggak jiji ngelit curahan hati herman, gara2 itu berak eh gerak... maksudnya, gerak dikit aja udah di panggil ke depan, waduh kringet dingin mulai ngucur dah dari sekujur tubuh, ( pengalaman menegangkan ) gak di sangka gua malah ada di kantor, lho.... kok gua ada di sini, ooohh.... ternyata gua pingsan, setelah lumayan baek gue langsung kembali ke kelas, dan anehnya temen2 gue malah ngejauhin gue gara2 pingsan karena di kira ayan, sial banget gua malah di kira ayan padahal itu pingsan kan nggak sengaja....... ( mana ada pingsan sengaja ), trus tau nggak besoknya gue kaya selebriti, banyaknyang nanya " pingsan tuh gimana sih" ya pingsan itu kaya gitu saat lu ngeliat dunia serba biru, lalu jadi ungu tiba2 kuning nggak ketahuan tau2 jatoh aja, jawab gue ( kaya curahan hati herman ) " jadi kalau anda ingin pingsan itu adalah pengalaman berharga, buatlah momen pingsan anda jadi semenarik mungkin soalnya jarang yang pernah pingsan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar