Entri Populer

Senin, 24 November 2014

Hidup ngga ada yang sia sia

      Lu pernah nge bayangin ngga kalo bolos tuh sia2 padahal nggak lagi!!, bolos tuh nggak sia2, pernah waktu itu gua bolos ama temen2, tapi ini bolos terpaksa soalnya mau masuk dah telat... mau pulang juga malu kan, ya akhirnya bolos deh....
      Namanya orang bolos kalo ngga ke bilyard ya... maen ps, nah karena gua nggak bisa bilyard jadi maen ps aja deh, sebenernya gua juga pernah maen bilyard tapi karena belom nyodok udah nempel dulu tuh stik ke bola bilyard jadi tiap kali maen pasti gue nggak nyodok bola cuman nempel doang, ok lanjut cerita, karena ps di mana2 udah penuh " bolos lagi nge'tren" jadi gua beraniin diri buat maen ps ke pinggir sekolah tetangga, sialnya di sana juga ada yang bolos dari sma tetangga pula, sial banget bukan nya maen ps gua malah di ajak sparing... " waduh "
       Tapi sayang gua tolak ajakan mulia itu, soalnya gak ada gunanya, ntar juga badan jadi sakit dan yang paling penting karena gua ngga berani hehehe......" tertawa tak berdosa" , akhirnya gua maen ps karena gua cuma bisa maen " basara " jadi gua maen sendirian aja T-T sedangkan dua temen gua maen "winning eleven" , yang parahnya gua kaya anak bongsor " dah tua kaya bocah" , malah anak2 yang di pinggir gua ngeliatnya kayak aneh seakan2 dalam hati mereka bicara " udah tua kok maen basara" , tapi nggak apa2 lah ikhlas aje...,
      Akhirnya waktunya pulang, ya gua pulang kaya biasa nya " bagai anak tak berdosa " ,
       Apesnya besoknya malah telat lagi ya... terpaksa maen ps lagi, karena gua ngga punya duit jadi ya... terpaksa maen " winning eleven " di cup jadi bisa maen tigaan, berbekal kepercayaan diri gua milih arsenal, pertandingan pun jadi juga " rudi vs wawan "
     Gw : wan lu kuat banget maen bolanya
     W2n : y dong udah ahli...!!
 
Lama kelamaan skor jadi 5;0
     Gw : ebuset.... susah banget
     W2n ; gwe mah dah jago maen bola tuh
      Gw : ia blum selsai babak ke 2 dah 5:0
       W2n : ia lah gua bilang juga, selama ini gue bolos terus ngga sia2 buktinya gue pinter maen ps
       " wawan bangga banget pinter maen ps "

Jadi dari sanalah kita bisa mengambil pelajaran kalo maen ps trus mungkin kita jadi bloon tapi mungkin jadi pinter maen ps

Tidak ada komentar:

Posting Komentar