Entri Populer

Senin, 12 Mei 2014

derita si pemakai susuk

 assalamualaikum wr,wb

           susuk merupakan benda mistis yang memiliki bentuk layak nya jarum kecil, di kalangan masyarakat sendiri susuk di kenal memiliki kesaktian untuk membuat seseorang lebih cantik dan menarik, saya mengatakan cantik karena susuk biasanya identik dengan wanita, tapi dibalik kesaktiannya susuk terdapat azab yang sangat menakutkan bagi penggunanya.

         's' sebutlah namaya begitu, padahal sepengetahuan saya si s ini seorang nenek yang baik dan rajin ibadah, tak terbersit di pemikiran saya kalau dia seorang pemakai susuk, usut punya usut ternyata dulu dia seorang janda yang bisa di bilang orang kurang mampu itu lah sebabnya ia memakai susuk, karena dia orang tidak punya dia menggunakan susuk tersebut untuk memikat kaum pria dan mencukupi segala keperluannya.

          saya baru tau hal itu di saat detik2 kematianya, saat itu saya melihatnya seluruh tubuhnya membengkak dan tercium aroma tak sedap bukan hanya itu sekujur tubuhnya pun penuh dengan luka yang membusuk, saya baru tau ketika ustadz datang ke sana dan mengatakan ada tiga buah susuk di wajahnya, akhirnya ustadz memanggil beberapa orang pemuda untuk mengaji di kediaman nenek tersebut, dan benar saja perlahan2 muncul sebuh benda mirip jarum dari dagu dan pipinya, saat saya lihat jarum itu berwarna kehitaman, tapi ternyata belum semua susuk keluar dari tubuh nya, akhirnya sang ustdz memanggil temanya yang memiliki kemampuan lebih, lalu sang ustadz mengambil sehelai daun kelor lalu menempelkannya di dahi nenek s, dia pun membaca2 doa nenek s pun tiba2 mengerang kesakitan, matanya terlihat seakan2 ingin keluar dari tempatnya, dia menjerit seakan merasakan sakit yang amat sangat, akhirnya susuk itu keluar dari dahi nenek s, saat itu pula nenek s langsung menghembuskan nafas terakhirnya.

          sekian dulu dari saya jika ada kata2 yang menyinggung perasaan pembaca sekalian saya mohon maaf, trimakasih karena telah membaca artikel ini, karena saya masih baru jadi saya meminta kritik dan sarannya agar saya bisa menulis lebih baik

wasalamualaikum wr,wb

1 komentar:

  1. Informasi menarik. Walaupun zaman sudah berubah lebih modern, namun Susuk tetap selalu ada. Bahkan sekarang ini, semakin banyak orang yang ingin pasang susuk. Jika Anda tertarik untuk memasang Susuk, silakan Anda KLIK DISINI>> Paranormal Susuk.

    BalasHapus