Entri Populer

Sabtu, 31 Mei 2014

bluetooth cepat hp nokia

assalamualaikum wr,wb

        sebenarnya cara ini cukup mudah, soalnya saya pernah coba cara ini di hp saya nokia 6300 langsung aja lah pusing saya nyusun kata2 nya

1. pastikan mengirim ke hp nokia dgn nokia lagi
2. trik ini berhasil pada all hp nokia tipe keypad ( touch screen belum pernah di coba ) soalnya bloger belum ngerasain hp touch screen (kasian banget gue)
3.pertama kirim file lewat bluetooth
4.pada hp si penerima pastikan dahulu file sudah di terima
5. tekan 1 pada hp si penerima hingga muncul logo seperti anda sedang memanggil ( nelpon maksudya )
6. lalu batalkan panggilan, daaaan selsai deh secara otomatis file yang anda kirim langsung selesai di kirim

nb. untuk lebih efektif pastikan mengiriman lebih dari 50% baru tekan 1 oke

sekian dulu yah semoga bermanfaat tips dari saya

wassalamualaikum wr,wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar