Entri Populer

Kamis, 09 Oktober 2014

Malam mencekam di perkemahan

      Pernah nggak kalian nge bayangin dalam satu malam di teror berbagai macam hantu, yap.. bukan cuma satu jenis makhluk asral namun berbagai jenis mulai dari hantu tek2, hantu kaki pincang, hantu anjing (siluman)
      Cerita bermula ketika saya masih kelas 6 sd dan ini benar2 terjadi dalam hidup saya, namanya anak sd saya lagi seru2 nya main bahkan sampai malem, dan suatu hari teman saya mengajak untuk membuat tenda sebagai tempat untuk tidur, sekitar jam 7:30 ba'da isya kami baru membuat tenda, namaya anak2 sambil membuat tenda kami sambil bercanda, sudah jam 8:30 lebih tapi tenda belum berdiri, saking asyiknya bercanda, tenda pun berdiri namun masih belum sempurna karena kelelahan sebagian dari kami memutuskan masuk tenda meninggalkan wawan sendiri di luar,
      Kami masih asik bercanda sampai larut malam, sampai suatu ketika sesosok bayangan berkaki buntung membawa golok melintas tepat di samping tenda, serentak susana jadi hening, "itu pasti wawan" kata katim " oh ia wawan masih di luar" pikir saya, " ada apa " teriak wawan, saya pun langsung membuka terpal, ternyata wawan dari tadi ada di depan tenda, " lantas tadi siapa dong!!! " susana pun jadi mencekam saat itu, kami mencoba melupakan apa yang terjadi tadi dan mulai untuk tidur, tapi malah susah buat tidur tuh, sampai jam 12 lebih tak ada satupun dari kami tidur, tiba2 terdengar bunyi " tek tek tek" dari kejauhan dan ta barapa lama rasanya sura itu ada di depan tenda, sontak teman2 pun malah makin ketakutan, tak lama kemudian malah ada sura orang motong2 kayu, waduh... jangan kan buat pulang buka penutup tenda saja kami masih takut, tak lama kemudian muncul lagi sesosok siluman anjing, menggonggong tepat di samping tenda, gimana bukan anjing siluman soalnya pas saya kelas 5 sd ngga ada yang melihara anjing di kampung saya, suasana nya malah makin mencekam mungkin benar kata orang yang kami temui saat ingin membuat tenda " jangan berkemah malam ini" padahal itu bukan malam jumat tapi malam sabtu, mulai saat itu kami jadi tidak membuat tenda lagi kami lebih memilih untuk menginap di rumah.

Walaupun ngga serem tapi lumayan buat nambah posting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar